Demo Marathon Oleh Gp Sakera, S One dan Elemen Masyarakat Tuntut Eks Lokalisasi “GS” Ditutup

oleh -911 views

SITUBONDO | Jejakkasusjabar.com – Setelah genap demo yang pernah dilakukan setahun yang lalu, kali ini Team Pemangkar (Gp Sakera, S One & Elemen Masyarakat) akan melakukan demo marathon tuntut diduga eks. lokalisasi agar ditutup yang biasa dikenal dengan sebutan Gunung Sampan (GS) di Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jatim yang akan dilaksanakan hari Senin hingga hari Jumat, (13-17 Mei 2019) di kantor Bupati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo.

Dengan hal ini sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) No. 27 Tahun 2004 tentang Larangan Pelacuran. Dalam tuntutannya kepada Bupati oleh Gp Sakera (Gerakan Perlawanan Anti Korupsi, Edukasi, Resistensi dan Advokasi) bersama Tim S_One (Suara Satu) Kabupaten Situbondo, diantaranya. Sebagai bentuk Visi, Misi Pemkab “Terwujudnya masyarakat Situbondo yang madani, mandiri dan lebih Beriman”.

Dwi Atmaka alias Aka mengatakan bahwa, “Dalam hal ini kami atas nama Tim S One akan slalu mendukung dan menyuarakan aspirasi masyarakat melalui tinta kami dan pergerakan Gp Sakera demi kebaikan Situbondo Kota Santri. Agar Pemkab benar-benar mengimplementasikan Perda yang dibuat”. Kamis, (09/05/2019).

Ketum Gp Sakera, Situbondo Syaiful Bahri mengatakan bahwa, “Aksi kali ini karena kejengkelan kami setelah aksi tanggal 16 Maret 2018 ketika aksi pertama menuntut Bupati menjalankan amanah Perda tentang larang Prostitusi, hanya janji belaka padahal kita tahu di lokalisasi Gunung Sampan selain Bisnis Lendir juga penjualan Bebas Minuman Keras serta arena judi yang nyata di larang oleh Agama dan Pemerintah”.

Bang Ipoel panggilan akrabnya menambahkan, “Tapi justru Bupati seakan mendukungnya dengan tidak melakukan tindakan tegas. Situbondo yang menjadi Kota Santri “Bumi Shalawat Nariyah” tapi kenapa eks lokalisasi GS kok tetap beroperasi, kenapa tidak malu bupati?”, geramnya yang sekaligus Pembina S One. (Ozi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *